Senin, 19 Juni 2017

Terimakasih kamu

Diposting oleh Unknown di 07.15
 Karya : Claudia Vivi Ananta
Terimakasih telah hadir di hidupku
Menghiasi hariku dan mewarnai hariku
Dengan canda, tawa, marah, sedih, dan sedu
Terimakasih karna kau hadir dan mengisi kisah hidupku
Membuat ceritanya terasa lebih seru
Tak hambar seperti dulu

Terimakasih kamu
Yang sempat menghiburku
Menguji kesabaranku
Dan menemani aku
Terimakasih telah mengisi kekosongan di hatiku
Menjadikannya tak sunyi seperti dulu

Apakah kau tau..
Setiap kali kau tersenyum padaku
Hatiku bak taman yang dikunjungi banyak kupu-kupu
Setiap detik yang ku habiskan denganmu
Sangatlah berarti bagiku
Walau terasa amat cepat berlalu

Ingin rasanya ku hentikan saja waktu
Supaya aku tetap bersamamu
Ingin rasanya ku putar saja waktu
Agar aku bisa kembali bersamamu
Ingin rasanya ku jelajahi lorong waktu
Agar aku tak merasakan rindu

Sedih rasanya ketika ku tau
Kalau semua ini segera berlalu
Dan menjadi cerita yang lalu
Menjadi harapan yang semu
Menjadi memori yang kusimpan dalam kalbu

Terimakasih kamu..
Telah melukis indah kenangan
Memberiku sepercik harapan
Memberiku sebuah angan
Walau aku tau yang di hatimu bukan aku

0 komentar:

Posting Komentar

Attention !

Please take out with full credit if you wanna reshare from my blog. Thanks :')
 

Claudys Blog ^^ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting