Minggu, 18 Juni 2017

Mencoba melupakan tentangmu

Diposting oleh Unknown di 03.26
Gue lagi mencoba buat puisi tentang cinta
Dulu pas smp gue biasa buatnya puisi balada
And... buku yang isinya kumpulan puisi gue ilang gatau kemana T_T *malah curhat
Btw gue bingung banget sama judulnya
Komen dan sarannya yah gais.. Don't be silent readers :D



 Karya : Claudia Vivi Ananta

Ingin rasanya aku melepaskan
semua rasa yang ada di benakku..
Semua rasa tentangmu
Ingin ku hempaskan semuanya
bak ombak yang menerjal batu karang tak perduli apapun yang menghadang

Ingin sekali ku hembuskan ingatan tentangmu
Kamu..
Iya kamu..
Yang selalu menghiasi pikiran dan mimpiku

Ingin rasanya aku berlari kencang
Lari meninggalkan semua angan tentangmu
Ingin rasanya ku hapus semua memori tentangmu
Supaya aku bebas dari penjara bayanganmu

Tapi...
Mengapa begitu sulit
Mengapa semuanya terlalu rumit
Setiap kali aku mencoba melupakan
Kau selalu datang membawa senyuman
Kau datang dengan tatapan menawan
Membuatku kembali terhanyut pada harapan

Apakah kau bisa merasakan apa yang saat ini ku rasakan
Tapi bagaimana kau dapat merasakan
Jika kau pun tak tau bahwa ku punya rasa cinta padamu
Bahwa aku adalah pengaggum rahasiamu

Aku tau semua ini bukan salahmu
Kau hanya menganggapku sebagai temanmu
Kau hanya berbaik hati pada seseorang sepertiku
Yang tak tau malu
Yang selalu berharap memilikimu

Jangankan memilikimu
Meraih hatimu saja ku tak sanggup
Menggenggam tanganmu saja ku tak mampu
Aku hanya bisa membayangkan tanpa melihat kenyataan

Semua ini salahku
Salahku menjatuhkan hati ini padamu
Salahku yang selalu memikiranmu
Salahku yang memendam rasa untukmu

0 komentar:

Posting Komentar

Attention !

Please take out with full credit if you wanna reshare from my blog. Thanks :')
 

Claudys Blog ^^ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting