Senin, 19 Juni 2017

Balada Senandung Hati

Diposting oleh Unknown di 08.01
 Karya : Claudia Vivi Ananta

Hari-hari terus ku jalani
Sang surya pun telah menampakan diri
Rasa sakit kini tertibun dalam hati
Tangisan ku ini sulit untuk ku hentikan
Amarah pun tak dapat ku kendalikan
Caci maki, hinaan, pukulan terus menemani hari-hari

Ku coba tuk tabahkan hati
Tapi, apa yang terjadi
Mengapa hati ini tak lapang
Untuk jalani hidup tanpa kasih sayang

Mengapa harus ini yang terjadi
Mengapa semuanya seperti ini
Apakah ini takdirku
Inikah arti hidupku
Apa ini semua salahku

Mengapa...
Harus aku yang tersiksa
Harus aku yang merasakannya
Harus aku yang menjalani
Mengapa harus aku yang tersakiti

Apa yang harus ku lakukan
Apa yang harus ku katakan
Sedangkan...
Ku hanya bisa terdiam
Ku hanya bisa terpaku
Bahkan...
Ku tak bisa berkata apapun

Kebahagian yang dulu ku miliki
Kini tak dapat kursakan kembali
Kehangatan yang dulu ku terima
Kini aku tak punya
Kecerian yang dulu ku banggakan
Kini hanyalah kenangan

Aku tahu
Di dalam kegembiraan pasti ada kesedihan
Dalam kebahagiaan pasti ada kesengsaraan
Dalam kehidupan pasti ada rintangan
Dalam kenyataan pasti ada kesemuan

Aku akan selalu berusaha tuk dapatkan itu kembali
Aku akan menyambut kehangatan
Aku akan menanti kecerian
Dan aku akan selalu mengejar kebahagian

Ya Tuhanku...
Ampunilah kesalahanku
Dan tolong ubahlah hidupku ini
Menjadi lebih bahagia dan berharga nanti

0 komentar:

Posting Komentar

Attention !

Please take out with full credit if you wanna reshare from my blog. Thanks :')
 

Claudys Blog ^^ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting