Rabu, 26 Desember 2012

Segera Wajib Militer, Yoo Seung Ho Sudah Merencanakannya Sejak Lima Tahun Lalu

Diposting oleh Unknown di 20.56
Yoo-Seung-Ho

WAJAH tampan, populer, dan karier menjulang bisa membuatnya melakukan apa saja dan menjalani karier yang ia mau.

Ditunjang umurnya yang masih 19 tahun. Namun aktor muda yang tengah bermain dalam drama I Miss You bareng Park Yoochun dan Yoon Eun Hye ini punya rencana lain, yakni daftar wajib militer.
Langkah yang dilakukan Yoo Seung Ho ini sungguh berbeda dengan kebanyakan artis Korea yang memutuskan mengejar karier setinggi-tingginya, kemudian di pengujung usia 20-an baru masuk wajib militer. Yoo Seung Ho seperti tidak takut sama sekali kariernya akan terjun bebas.

Tapi ternyata rencana untuk ikut wajib militer lebih cepat sudah direncanakan sejak tahun 2007. Indikasi untuk mendaftar di usia mudah sudah ia utarakan dalam sebuah wawancara di media 5 tahun lalu.

"Saya ingin masuk wajib militer begitu lulus SMA, kalau bisa sebagai marinir, lalu begitu selesai saya ingin mendapat SIM, kemudian melanjutkan kuliah," jelasnya seperti dilansir Soompi, Kamis (27/12).

Yoo Seung Ho menarik perhatian sejak menjadi model di video klip T-ara Lies tahun 2009. Setahun kemudian, ia sukses membintangi drama nomor satu God of Study dan tahun 2012 ini bersama Lee Jun Ki bermain dalam Arang The Magistrtae. Yoo Seung Ho debut tahun 2000 lewat drama Daddy Fish, saat ini menjadi salah satu bintang remaja Korea paling berkilau di dunia akting.

Yoo Seung Ho akan segera masuk wajib militer begitu drama I Miss You selesai. Manajemennya mengabarkan Yoo Seung Ho diperkirakan memulai wajib militer awal 2013. Sungguh anak muda yang berpendirian teguh!

0 komentar:

Posting Komentar

Attention !

Please take out with full credit if you wanna reshare from my blog. Thanks :')
 

Claudys Blog ^^ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting