Rabu, 12 Desember 2012

Sebesit Kata Cinta

Diposting oleh Unknown di 21.30
Ku terbelenggu dalam sepiku
Ku terpaku dalam sedihku
Begitu berat ku menghempasmu
Tuk pergi dalam khayalku

Aku tahu, aku bodoh
Mengharapkanmu yang slalu menjauh
Aku tau, aku salah
Menginginkanmu yang slalu menghiraukanku

Tuhan...
Apatah ini takdirku?
Apatah ini kesalahanku?
Mengharapkan yang tak mungkin didapatkan
Menginginkan yang mustahil tuk jadi kenyataan

Tapi..salahkah aku mencintainya?
Walauku tak bisa memilikinya
Salahkah aku menyayanginya?
Jikalau hanya sekedar anganku saja

Wahai Sang Penguasa...
Ampuni aku yang selalu memimpikannya
Menghayalkannya...
Merindukannya...
Dan selalu merintih karenanya

Karya : Claudia Vivi Ananta

0 komentar:

Posting Komentar

Attention !

Please take out with full credit if you wanna reshare from my blog. Thanks :')
 

Claudys Blog ^^ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting