Senin, 17 Desember 2012

Lee Donghae akan bintangi film "You Belong Here"

Diposting oleh Unknown di 01.34

Seoul - Anggota Super Junior, Donghae, akan membintangi sebuah film dengan menjadi salah satu pemeran utama.

Menurut beberapa pihak resmi dari rumah produksi pada Jumat (14/12) ini, Donghae sudah terpilih untuk memerankan karakter pemeran utama pria dalam film yang bertajuk You Belong Here.

Film tersebut menceritakan Chae Yi, seorang penulis yang memutuskan pindah ke sebuah desa terpencil yang akan segera diratakan, dihancurkan dan akhirnya berhasil mengenal orang-orang yang tinggal di desa tersebut.

Film tersebut akan disutradarai oleh Kang Hye Yeon, yang sebelumnya sempat meraih penghargaan Artreon Award di ajang 2012 International Women’s Film Festival di Seoul.

Donghae terpilih untuk memerankan dua karakter yaitu Hyun Soo, seorang pria dimana Chae Yi menyukainya. Dan Jung woo, yang secara diam-diam memperhatikan dan menjaga Chae yi. Dan karakter Chae Yi nantinya akan diperankan oleh aktris berusia 30-an.

Sebelum membintangi film ini, Donghae sempat terlibat sebagai aktor dengan membintangi drama seri televisi yang bertajuk It’s Okay, Daddy’s Girl, Ms. Panda and Mr. Hedgehog, serta membintangi drama TV Taiwan yang bertajuk Skip Beat.

Proses syuting film You Belong Here tersebut akan dilakukan pada awal 2013 mendatang, dan diharapkan bisa tayang di tahun yang sama.

Source : http://rollingstone.co.id

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kyaa.. Donghae~~

Posting Komentar

Attention !

Please take out with full credit if you wanna reshare from my blog. Thanks :')
 

Claudys Blog ^^ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting