Kamis, 03 Januari 2013

Lagu Utama di Album Baru CN Blue Dibuat Jung Yong Hwa

Diposting oleh Unknown di 22.35
Lagu Utama di Album Baru CN Blue Dibuat Jung Yong Hwa

Kapanlagi.com - Salah satu band papan atas K-Pop, CN Blue siap untuk comeback. Disebutkan, album baru mereka ini ditulis seluruhnya oleh member CN Blue dengan lagu utama oleh sang vokalis, Jung Yong Hwa.

Melalui Twitter resmi CN Blue, Yong Hwa memposting foto dirinya yang sedang bekerja di sebuah studio.

Jung Yong Hwa serius bekerja demi album baru CN Blue ©Twitter CN BlueJung Yong Hwa serius bekerja demi album baru CN Blue ©Twitter CN Blue

Yong Hwa menulis, "Halo semua! Ini aku Yong Hwa. Cuaca di luar sangat dingin. Aku ingin memberitahu kalian bahwa lagu utama di album baru CN Blue akan dirilis pada 14 Januari nanti adalah buatanku!" seperti dilansir soompi.com.

"Kami berencana untuk menampilkan sesuatu yang lebih kuat sebagai bayaran setimpal karena kalian sudah menunggu kami. Jadi nantikan album baru kami. Kita akan bersama-sama secepatnya!" tambah Yong Hwa.

Mengenai penggarapan album baru CN Blue ini, Yong Hwa berkomentar melalui agensi CN Blue, FNC Entertainment pada Rabu (2/1), "Meskipun aku merasa cukup tertekan karena membuat lagu utama, namun kami akan memperlihatkan kemampuan kami yang tak mengecewakan!" (soompi.com/aia)

Cr : KapanLagi.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Attention !

Please take out with full credit if you wanna reshare from my blog. Thanks :')
 

Claudys Blog ^^ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting